MAGANG MINGGU KE- 21

Minggu ini merupakan minggu terakhir saya magang, karena sekolah sudah mulai libur dan saya pun akan kembali kuliah di ITB. Sedih rasanya harus berpisah dengan semua pegawai, guru dan warga SMP Negeri 1 Mendoyo yang sudah bersama-sama kurang lebih 5,5 bulan. Begitu banyak pengalaman yang sudah saya dapatkan disana. 

Adapun kegiatan yang sudah saya kerjakan selama minggu ini adalah sebagai berikut :
  • Mengagenda surat masuk
  • Mengagenda surat keluar
  • Membantu penerimaan siswa baru untuk SMA 
  • Membuat kuitansi pembayaran seragam siswa SMA
  • Membuat blangko keadaan siswa menurut umur, agama
  • Membuat blangko mutasi siswa
  • Membuat laporan nilai agama siswa kelas IX tahun 2010/2011 untu disetor ke DEPAG
  • Melegallisir Ijazah
  • Memasukan ijazah asli & fotocopyan ke dalam map masing-masing siswa kelas IX.
  • Membuat surat setoran pajak
  • Membuat surat tugas an. Ni Ketut Rinduasih. S.Pd dan Dra. Ni Ketut Muliastiti
  • Membuat surat permohonan.
Hari Sabtu tanggal 18 Juni 2011 merupakan hari terakhir saya magang, yang diisi dengan acara perpisahan dengan kepala sekolah, dewan guru dan pegawai tata usaha. Perpisahan ini menjadi perpisahan yang termanis karena perpisahan ini dipenuhi dengan canda dan obrolan yang merupakan nasihat bagi saya sehingga tidak terasa seperti perpisahan. Namun seperti hari yang penuh dengan motivasi-motivasi saya untuk terus maju. Terimakasih untuk semua warga SMP Negeri 1 Mendoyo yang sudah memberikan pelajaran-pelajaran kepada saya baik itu berupa ilmu maupun nasihat-nasihat yang membuat saya menjadi lebih maju. Kalian semua akan selalu saya rindukan....



0 Response to "MAGANG MINGGU KE- 21"

Posting Komentar