MAGANG MINGGU KE-7

Magang,,,magang,,,,magang...dan magang???? Nah itulah kegiatan saya sekarang, disamping mengerjakan
tugas-tugas dari kampus. Kadang-kadang bosan sich tapi mau gimana lagi sudah menjadi kewajiban saya sebagai mahasiswa melaksanakan hal tersebut.


Semua itu harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas maka tidak akan merasa menjadi beban. Dan saya pun berusaha seperti itu, hitung-hitung cari pengalaman. Sebenarnya seru juga sich magang itu, ketemu orang-orang baru, jadi punya temen dan saudara baru lagi.he... Banyak hal-hal baru yang didapatkan ditempat magang.


Nah itu sedikit cerita saya, dan sekarang saya akan menceritakan kegiatang yang saya lakukan selama minggu ke - 7 magang. Adapun kegiatan saya magang selama 1 minggu ini  antara lain : Mengarsip surat masuk dan keluar, Membuat surat undangan rapat evaluasi ujian pemantapan siswa kelas IX, Mengetik soal ujian tengah semester Mata Pelajaran Agama Hindu Kelas VII Semester 2, Mengetik surat Keterangan dan Berita Acara, Mengedit dan mencetak soal IPS Kelas VII dan VIII.
 

Seperti itulah kegiatan saya selama satu minggu ditempat magang, sampai jumpa pada postingan berikutnya. Terima Kasih.....

0 Response to "MAGANG MINGGU KE-7"

Posting Komentar