MIN66U KE ENAM MAGANG

Hai...teman-teman semua...., sebelumnya saya minta maaf ya karena baru bisa memberikan informasi tentang kegiatan magang saya selama minggu keenam ini. Ya seperti yang teman-teman ketahui, kalau kemarin adalah hari raya "NYEPI" yang merupakan hari raya umat hindu. Itulah sebabnya saya terlambat mengupdate blog ini yang seharusnya di update setiap hari jumat karena saya melakukan kegiatan keagamaan.


Ok...sekarang saya akan menceritakan kegiatan saya ditempat magang selama minggu ini dan kebetulan pada tanggal 28, 1 dan 3 Maret 2011 siswa kelas IX melakukan kegiatan Pemantapan Tingkat Kabupaten. Sekedar imformasi aja sich,,kalau minggu ini banyak libur karena menyambut hari raya "NYEPI". Masuk efektif hanya 3 hari dalam minggu ini.


Pekerjaan ditempat magang pun saat minggu ini tidak begitu banyak, jadi saya agak santai sedikit ditempat magang, yang saya kerjakan selama minggu ini adalah membantu adminstrasi sekolah dan membuatkannomor dada untuk peserta porseni tingkat pelajar yang akan dilaksanakan mulai tanggal 9 maret 2011, serta membimbing seorang guru bahasa daerah Bali untuk mencetak soal untuk lomba "porsenijar"


Nah seperti itulah kegiatan yang saya lakukan selama magang minggu keenam ini. Terimakasih atas perhatiannya. Dan samapai jumpa pada postingan selanjutnya...:D

0 Response to "MIN66U KE ENAM MAGANG"

Posting Komentar