MINGGU KE-5 MAGANG

Waktu begitu cepat berlalu hingga tidak terasa sudah sampai minggu ke-5 magang. Hmmm...mungkin karena rasa nyaman dan ikhlas juga melakukan semuanya jadi tidak terasa magangnya sudah sampai 1 bulan lebih. Ya intinya apapun yang kita kerjakan dan lakukan harus didasari dengan keikhlasan dan sepenuh hati agar mendapatkan hasil yang baik.

Dan sekarang saya akan memaparkan kegiatan yang saya lakukan selama minggu ke-5 ini adalah sebagai berikut antara lain :  Mencetakkan foto-foto kepala sekolah, guru dan pegawai. Membantu membuat administrasi sekolah yang diantaranya adalah membuat surat penghapusasn gedung sekolah, membuat denah sekolah. Dan membersihkan komputer yang ada di ruang tata usaha dari serangan virus. Selain itu biasanya saya browsing-browsing internet mumpung disekolah tempat saya magang sudah terhubung internet menggunakan speedy. Biasanya mengecek milist atau course siapa tahu ada informasi tentang perkuliahan dan tugas-tugas.

Pagi tadi kegiatan saya ditempat magang adalah bersih-bersih bersama para guru, pegawai dan siswa. Karena hasi sabtu merupakan hari sabtu bersih, yang khusus pagi hari melakukan kegiatan pembersihan di lingkungan sekolah sampai jam 10.

Nah...seperti itulah kegiatan saya selama magang pada minggu ke-5 ini, sampai jumpa pada postingan selanjutnya....

0 Response to "MINGGU KE-5 MAGANG"

Posting Komentar