M - A - G - A - N - G M - I - N - N - G - G - U K - E - T - I - G - A

Hmmmm.....tak terasa udah tiga minggu magang, minggu ketiga ini kegitan magang agak lebih santai sich, kebetulan dari tanggal 7 - 10 Pebruari 2011 telah dilaksanakan ujian pemantapan tingkat provinsi. Ujian tersebut diikuti oleh semua siswa kelas IX. 

Adapun kegitan saya ditempat magang pada minggu ketiga ini adalah membuat absen pegawai dan guru, membantu guru untuk mengetikan soal, membimbing pegawai untuk browsing internet, mengisi dan mencetak SSP PPh 21 untuk pegawai dan guru, mencetak soal matematika dan IPS (sosiologi) karena guru bersangkutan lagi ada kelas. Dan terakhir tadi mencetak nilai hasil ujian pematapan siswa kelas IX tingkat provinsi.

Berikut ini foto yang saya ambil saat saya mencetak nilai hasil ujian pemantapan tingkat provinsi siswa kelas IX :


Dan yang dibawah ini foto saya lagi serius mengisi SSP PPh 21 pegawai dan guru...hehehe

 

Nah seperti itulah kegiatan magang saya pada minggu ke-3 ini, dan besok hari terakhir magang pada minggu ketiga, tunggu postingan selantunya....:D

0 Response to "M - A - G - A - N - G M - I - N - N - G - G - U K - E - T - I - G - A"

Posting Komentar