MAGANG MINGGU KE-4

CERITA MAGANG MINGGU KE-4

Magang minggu ke empat ini lumayan kerzaannya, ketikan buanyaaakkk sekali, tapi ga ap dari pada ga ad kerjaan jadi bosan.hehehe... Minggu ini juga nambah temen baru karena ada mahasiswa UNDIKSA juga yang magang disana jadi tambah rame. Minggu ne pokoknya penuh senyum dan tawa, mungkin karena beberapa hari yang lalu tepatnya 14 Pebruari merupakan hari kasih sayang (valentine day) jadi minggu ne penuh dengan limpahan tawa dan canda di antara kami.hehehe.... Mudah-mudahan aja setiap hari bisa seperti itu. Kepsek, Wakasek, Guru dan Pegawai sangat baik dan ramah-ramah. Seru dech kalau ditempat magang...he

Baiklah itulah sedikit cerita dibalik magang saya minggu ini, sekarang saya akan ceritakan tugas-tugas yang saya lakukan pada minggu ke-4 ini, antara lain : Mencetak absen guru dan pegawai untuk mengamprah uang lauk pauk bulan januari dan pebruari. Dan membuat profil sekolah untuk perisapan supervisi sekolah. Wah...profil sekolah untuk supervisi banyak sekali ketikannya sampai 3 hari saya kerjakan di tempat magang. Hmmm.... pegel juga ngetik segitu banyak tetapi enakan disuruh ngetik daripada diam..hehe..

Nah...itulah sekilas tentang kegiatan yang saya lakukan selama magang di SMP Negeri 1 Mendoyo pada minnggu ke-4. Untuk foto-foto magang minggu ke-4 saya tidak punya karena tidak ada yang fotoin, semua lagi sibuk mengerjakan tugas masing-masing. Saya pun juga tidak enak menyuruh mereka fotoin saya lagi kerja..he Ya jadi seperti itulah keadaannya semoga dimaklumi,,

0 Response to "MAGANG MINGGU KE-4"

Posting Komentar