MAGANG......OH....MAGANG

MAGANG MINGGU KE-2

              Hmmm.....minggu ke 2 magang, seru n banyak kerjaan pastinya. Seperti yang kita ketahui kan akhir-akhir bulan mau masuk awal bulan jadi kegiatan banyak, belum lagi ada penilaian sekolah. Ya...seru sich jadi ga terasa waktunya berjalan. Tapi capek juga karena sempat lembur gara-gara lomba penilaian sekolah dimajukan. Bukan hanya saya saja yang lembur, melainkan semua staf sekolah dan guru-guru juga ikut lembur,,he

            Baiklah,,,sekarang saya akan ceritakan kegiatan magang saya dari mulai bantu merekap nilai raport siswa, membantu bendahara sekolah untuk membuat slip gaji, membimbing seorang guru mengetik menggunakan microsoft EXCEL
Berikut ini adalah foto ruang kerja saya ditempat magang :


Dibawah ini foto-foto waktu saya membuat slip gaji pegawai dan guru SMP Negeri 1 Mendoyo :


Dan foto-foto dibawah ini lagi satu adalah foto-foto saat saya membimbing seorang guru mengetik menggunakan microsof EXCEL:


Nah....itulah foto-foto selama saya magang, sayangnya foto saya ga ada karena ga ad yang fotoin, semua pada sibuk ngerjain tugas masing-masing!!!,...hehehe ya ga apa2lah...nanti pasti akan ada kesempatan buat difoto,,hehehee... Sekian kegiatan magang saya pada minggu ke-2,,,,



0 Response to "MAGANG......OH....MAGANG"

Posting Komentar