MAgang Minggu Ke 9

Hallooo.....teman-teman semua, apa kabar??? semoga semua baik-baik saja ya, hmmm.... kali ini saya akan bercerita tentang kegiatan magang yang saya lakukan pada minggu ini. Minggu ini lumayan banyak kerjaan, karena sekolah tempat saya magang melaksanakan ujian sekolah untuk siswa-siswi kelas IX. Selain itu persiapan untuk mengikuti kegiatan PORSENIJAR tingkat kabupaten yang kebetulan sekolah tempat saya magang mendapat juara I lomba PORSENIJAR ditingkat kabupaten. Hmmm....salut dch buat siswa-siswi SMP Negeri 1 Mendoyo yang sudah menyumbangkan banyak prestasinya dalam berbagai lomba.

Supaya tidak terlalu lama bercerita, dan langsung saja saya akan menceritakan kegiatan yang sudah saya lakukan pada minggu ini di tempat magang adalah sebagai berikut ;
  • Membuat no dada untuk peserta Porsenijar Tingkat Kabupaten.\
  • Mengisi lembar SSP PPh 21 dan PPN
  • Mengadakan pelatihan Moodle di SMP Negeri 4 Mendoyo bersama teman-teman yang dari bali. Kebetulan pelatihan ini diikuti oleh semua guru dan pegawai SMP Negeri 4 Mendoyo.
  • Membuatkan format buku kas MGMP Matematika SMP
  • Menginput nilai Matematika Kelas VII.
  • Mengarsip surat.
  • Mengetik kisi-kisi Agama Hindu untuk Ujian Praktek siswa-siswi kelas IX yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 Maret 2011.
  • Mengetik soal Ujian Praktik Agama Hindu.
  • Mempersiapkan kertas folio untuk lembar jawaban Ujian Praktik kelas IX.
  • Stempel buku-buku paket Seni Tari
Seperti itulah kegiatan yang sudah saya kerjakan ditempat magang. Cukup melelahkan sich tapi dinikmati aja.hehe Segala sesuatu yang dikerjakan dengan tulus ikhlas maka tidak akan terasa berat. Ok teman-teman sekian postingan saya pada minggu ini. Semoga bermanfaat....

0 Response to "MAgang Minggu Ke 9"

Posting Komentar