MINGGU KE-10 MAGANG

Hallo...semuanya, tidak terasa ya sudah minggu ke-10 nie,,, waktu memang cepat berlalu. Hmmm.... mudah-mudahan semua berjalan lancar. Baik kegitan magang maupun tugas-tugas yang lain. Minggu nie pekerjaan di tempat magang lumayan agak sedikit daripada minggu kemarin. Memang pekerjaan kadang-kadang banyak kadang-kadang sedikit bahkan bisa ga ada kerjaan kalau pas lagi ga ada banget..hehehe. Ya disyukuri aja ada atau tidak ada.

Baiklah kita langsung aja pada maksud dan tujuan saya posting diblog ini, yaitu ingin berbagi mengenai kegiatan yang saya lakukan ditempat magang selama Minggu ke-10 nie. Adapun kegiatan yang saya lakukan adalah sebagai berikut :
  • Mencetak SPK BOS Caturwulan I s/d IV
  • Mengisi  dan mencetak SPP
  • Mengagenda surat masuk maupun keluar
  • Membantu menyiapkan hadiah untuk siswa-siswi SMP Negeri 1 Mendoyo yang mendapatkan juara pada kegiatan PORSENIJAR Tingkat Kecamatan.
Seperti itulah kegiatan yang saya lakukan selama minggu ini. Tunggu cerita magang saya pada postingan selanjutnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....

0 Response to "MINGGU KE-10 MAGANG"

Posting Komentar