MAGANG MINGGU KE- 14

Hellooo.........semua, apa kabar hari ini?? semoga semuanya baik-baik saja ya, tidak terasa sudah dipenghujung bulan April, sungguh waktu begitu cepat rasanya berlalu. Hari demi hari tidak terasa saya lewati hingga sampai pada Minggu ke 14 magang.

Minggu ini lumayan kerjaannya, mulai dari membantu mempersiapkan pelaksanaan UN yang dilaksanakan mulai tanggal 25 - 28 April 2011. Hari libur pun jadi masuk dikarenakan UN. Ya....tapi tidak apa-apalah demi kelancaran kegiatan UN. Semoga semua siswa kelas IX bisa lulus dengan nilai yang baik, hanya itu harapan saya.

Adapun kegiatan yang sudah saya kerjakan selama magang minggu ke - 14 ini adalah sebagai berikut :
  • Mengagenda surat masuk dan keluar
  • Membuat surat keterangan untuk siswa - siswi SMP Negeri 1 Mendoyo yang mengikuti lomba Matematika, IPA, IPS dan Bahasa Inggris.
  • Membimbing KTU ( Kepala Tata Usaha ) menggunakan fasilitas "Mail Merge" yang ada pada Ms. Word 2003 untuk membuat surat.
  • Mengisikan formulir pendaftaran siswa - siswi SMP Negeri 1 Mendoyo yang mengikuti lomba Matematika, IPA, IPS dan Bahasa Inggris.
  • Membuat SSP PPh 21.
Begitulah pekerjaan yang sudah saya kerjakan selama minggu ini. Sampai jumpa pada postingan berikutnya. Terimakasih atas perhatiannya.

Selamat malam.....

0 Response to "MAGANG MINGGU KE- 14"

Posting Komentar