MAGANG MINGGU KE-12

Selamat malam semua,,,,, akhirnya tiba juga waktunya untuk saya bercerita lagi tentang kegiatan yang sudah saya kerjakan selama minggu ke-12 ini. Minggu - minggu ini sangat melelahkan sekali, banyak kerjaan yang harus saya kerjakan. Pegawai juga banyak yang tidak hadir karena sakit, ya maklum cuaca lagi tidak bersahabat hampir setiap hari hujan turun. Jadinya saya harus bantu mengerjakan pekerjaan pegawai yang tidak masuk tersebut. Ya...ada untungnya juga buat saya karena jadi bisa megerjakan apa yang menjadi tugas-tugasnya.

Adapun kegiatan - kegiatan yang sudah saya lakukan selama minggu ini adalah sebagai berikut :
  • Membuat mutasi gaji guru
  • Menyiapkan surat ijin orang tua siswa yang akan mengikuti kegiatan tirta yatra yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2011
  • Mengagenda surat.
  • Mengecek dan membuat data penghapusan barang sekolah
  • Membuat SSP PPh 21
  • Membuat surat keterangan untuk siswa/i yang mengikuti lomba Poster dan Karya Tulis.
  • Menstempel buku Paket mata pelajaran Penjaskes yang akan dibagikan pada tahun ajaran baru.
Nah seperti itulah kegiatan saya selama minggu ini, sampai jumpa pada minggu selanjutnya....!!!!

0 Response to "MAGANG MINGGU KE-12"

Posting Komentar