MAGANG MINGGU KE-13

Hallo....semua apa kabar? semoga semua dalam keadaan sehat-sehat saja. Kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang kegiatan yang saya lakukan selama satu minggu ini. Minggu ini merupakan minggu yang pendek karena hari efektifnya hanya 4 (empat) hari, hal itu dikarenakan hari jumat tanggal 22 April 2011 merupakan hari peringatan wafatnya yesus kristus dan hari sabtu tanggal 23 April 2011 merupakan hari raya Saraswati yang merupakan hari raya bagi umat hindu. Jadinya sekolah-sekolah dan kantor-kantor libur mulai tanggal 22 sampai tanggal 24.

Adapun kegiatan yang sudah saya laksanakan selama magang minggu ini adalah sebagai berikut :
  • Menstempel buku-buku paket mata pelajaran penjaskes.
  • Mengagenda surat 
Hanya itu kegiatan yang saya kerjakan selama minggu ini, ya minggu ini memang agak sedikit pekerjaannya. Sekian cerita magang saya, terimakasih atas perhatiannya dan selamat malam...

Sampai jumpa pada postingan selanjutnya....!!!!!!!!!!!!!!!

0 Response to "MAGANG MINGGU KE-13"

Posting Komentar