MAGANG MINGGU KE- 15

Selamat malam....

Sekarang saatnya saya berbagi cerita lagi tentang kegiatan magang yang saya sudah kerjakan. Minggu ini sangat banyak kerjaan, sungguh melelahkan namun sudah menjadi kewajiban saya melaksanakan tugas yang dibebankan kepada saya, mau bagaimana lagi harus tetap dikerjakan dengan sebaik-bainya. Minggu ini pekerjaannya difokuskan untuk mendaftarkan siswa-siswi kelas IX yang melanjutkan ke SMA/SMK.

Berikut akan saya paparkan kegiatan yang sudah saya lakukan di tempat magang selama minggu ini antara lain sebagai berikut :
  • Mengagenda surat
  • Membuat surat keterangan untuk masing-masing siswa kelas IX yang melanjutkan ke SMA/SMK
  • Membuat SSP PPh 21
Seperti itulah pekerjaan yang saya kerjakan untuk minggu ini, dari pekerjaan di atas yang sangat melelahkan adalah membuat surat keterangan siswa yang jumlah siswanya ratusan. Hmmm.... cukup membuat saya pegel-pegel, mulai dari memberi nomor surat, menulis di buku agenda untuk setiap siswa, dan membuat suratnya. Andaikan penulisan agenda bisa di copy and paste mungkin bisa mengefisien waktu. Namun hal itu tidak mungkin rasanya dilakukan karena penulisan agenda memang harus dilakukan secara manual, tidak boleh dengan cara komputerisasi.

Demikianlah sedikit laporan magang saya untuk minggu ini, atas perhatianya saya ucapkan terima kasih. Sampai jumpa pada laporan magang selanjutnya....!!!!
Semangatttttttttt......


0 Response to "MAGANG MINGGU KE- 15"

Posting Komentar