MAGANG MINGGU KE- 16

Hai semua......udah waktunya aku nulis dblog ini, semoga apa yang aku tulis ada manfaatnya buat kita semua. Tidak terasa ya sudah sampai pada minggu ke-16, tinggal beberapa minggu lagi nich kegiatan magangnya akan segera berakhir. Dan kembali pada habitat semula yaitu kampus tercinta di Bandung. Tidak bukan dan tidak lain adalah "Institut Teknologi Bandung"

Biar ga kelamaan cerita, langsung saja saya jelaskan kegiatan yang sudah saya kerjakan selama minggu ini adalah sebagai berikut :
  • Membuat surat keterangan untuk siswa-siswi kelas IX yang mendaftar ke SMA / SMK
  • Mengagenda surat.
  • Mencetak RKAS BOS
  • Membuat Absen Guru dan Pegawai SMP Negeri 1 Mendoyo
Demikianlah kegiatan saya selama minggu ini, ya tidak terlalu banyak kerjaan, hanya membuat administrasi sekolah saja.

Ok..teman-teman untuk hari ini sekian dulu saya nulis dblog, sampai ketemu pada postingan selanjutnya..

0 Response to "MAGANG MINGGU KE- 16"

Posting Komentar