MAGANG MINGGU KE- 17

Hai...semua, jumpa lagi dblog saya yang sederhana ini, sekarang sudah waktunya saya cerita tentang kegiatan magang minggu ke- 17 di SMP Negeri 1 Mendoyo. Minggu ini pekerjaannya masih sama membantu administrasi sekolah. Sebaiknya saya langsung saja paparkan apa-apa saja yang sudah saya kerjakan saat magang minggu ini.

Adapun kegiatan magang pada minggu ke- 17 adalah sebagai berikut :
  • Mengagenda surat.
  • Membuat surat keterangan untuk siswa/siswi yang sudah diterima di SMA/SMK sebagai syarat pendaftaran ulangnya.
  • Membimbing guru menggunakan fasilitas internet untuk mengunduh software Microsoft Visio 2003
  • Mencetak absen guru dan pegawai
  • Membuat format daftar nilai peserta didik kelas VII
  • Membantu mempersiapkan soal Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) untuk siswa/siswi kelas VII & VIII yang akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Mei - 26 Mei 2011.
Demikianlah pekerjaan yang sudah saya kerjakan selama kegiatan magang pada minggu ke- 17 ini berlangsung.  Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya.

0 Response to "MAGANG MINGGU KE- 17"

Posting Komentar